Saturday 20 December 2014

Obat ambeien tradisional paling ampuh dan mujarab

Salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir yang terbaik dan tanpa efek samping dengan menggunakan obat ambeien tradisional DragonRear

obat wasir - Penyakit ambeien ialah suatu penyakit yang dikarenakan oleh bengkaknya pembuluh darah yang ada di di bagian bawah usus, baik di bagian dalam ataupun di bagian luar lubang anus. Bentuk dari penyakit ambeien mirip sekali dengan penyakit bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini disebakan oleh kurangnya mengkonsumsi serat pada menu makanan.


pemyakit wasir


Selain itu, penyakit ambeien ini dapat juga disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. obat wasir berdarah -  Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak.

Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Tanda - tanda penyakit ambeien yang biasa terjadi :

  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Pencegahan penyakit ambeien yang dapat dilakukan :


  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB ( buang air besar)
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain
  • Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab ambeien
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala ambeien
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.

Salah satu cara mengobati ambeien yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi obat ambeien DragonRear dari negri China.

DragonRear merupakan obat ambeien herbal untuk pengobatan ambeien secara tradisional. DragonRear obat tradisional ambeien terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari tradisional, yaitu daun sirsak dan kulit manggis, keduanya memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit.

sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari kedua bahan DragonRear obat ambeien tradisional tradisional paling ampuh tersebut, apalagi DragonRear diberi bahan tambahan yang mampu menghilangkan keasaman pada lambung, sehingga DragonRear sangat aman dikonsumsi oleh para penderita penyakit ambeien, dan satu lagi bahan alami yang terdapat dalam DragonRear, yaitu madu murni. madu murni ini berfungsi sebagai bahan pengawet dan pemanis yang alami dari DragonRear.

obat ambeien mujarab dari DragonRear juga merupakan Minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia sehingga DragonRear dinobatkan sebagai pengobatan ambeien tradisional, kandungan dua bahan alami di dalam DragonRear ini memberikan efek untuk menyembuhkan penyakit wasir (ambeien) dan penyakit berat lainnya, sehingga DragonRear dijadikan produk unggulan dibanding produk lain, apalagi dibandingkan lagi dengan obat berbahan kimia yang dapat merusak organ tubuh termasuk organ hati.

obat tradisional ambeien dari DragonRear, Anda tidak perlu cemas dan khawatir apabila takut mengalami kerusakan organ hati karena DragonRear mengandung zat acetogenins yang terdapat di daun sirsak yang mempunyai peran menyerang sel atau zat yang dapat merusak organ tubuh anda. Oleh sebab itu DragonRear bekerja lebih selektif dalam menyerang atau membunuh berbagai penyakit yang berada di dalam tubuh anda . Zat antikarsinogen yang terkandung di daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dan cepat dibandingkan kemoterapi dalam melumpuhkan sel yang berbahaya yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Untuk itu bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit ambeien, kami sangat merekomendasikan obat tradisional ambeien dari DragonRear ini sebagai salah satu alternatif pengobatan untuk menyembuhkan penyakit ambeien ini sampai tuntas. Maka dari itu segera pesan DragonRear sekarang juga untuk memulihkan kesehatan anda seperti sediakala.


DOWNLOAD ARTIKEL LENGKAPNYA


https://www.academia.edu/9842210/OBAT_AMBEIEN_TRADISIONAL_PALING_AMPUH_DAN_TERPERCAYA




Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami