Saturday, 28 February 2015

Masalah Seksual yang sering dialami pria

Masalah Seksual yang sering dialami pria

Aktifitas seksual pasangan suami istri tidak akan terus menerus dijalani dengan keindahan serta tidak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh kedua belah pihak. ada beberapa masalah seksual yang akan dihadapi seperti masalah ejakulasi dini, ukuran mr.p kecil dan masih banyak lagi. Khusus untuk mr.p yang kecil, obat vimax asli mampu mengatasinya dengan cara memanjangkan dan membesarkan ukuran mr.p anda.

Mayoritas orang yang memiliki masalah seksual biasanya malu untuk menceritakan atau konsultasi kepada dokter yang memang ahlinya dalam urusan seksual. Padahal bila mereka mau menceritakanya ke dokter kemungkinan besar mereka akan mendapatkan solusi yang tepat.

Bila anda penasaran apa saja sih masalah seksual yang sering dialami oleh pria, simaklah ulasan berikut ini.

1. Ukuran mr.p kecil
Banyak sekali kaum pria yang bermasalah dengan ukuran mr.p mereka. Hal itu biasanya berdampak pada kurang rasa percaya diri ketika akan melakukan hubungan suami istri. Saran saya coba gunakan obat vimax original yang sudah teruji dan terbukti sangat ampuh untuk memanjangkan serta membesarkan mr.p anda.

2. Pasangan terlihat malas berhubungan intim 
Hal ini biasanya terjadi pada pihak wanita atau istri. Rasa malas dari istri ini dikarenakan dia merasa bingung harus bagaimana hingga menyebabkan rangsangan dari istri untuk suami dirasa sangat kurang.

3. Mengalami Ejakulasi dini
Masalah pada ejakulasi dini biasanya terjadi pada pria diatas usia 40 tahun. Hal ini dikarenakan dulunya mereka terlalu sering melakukan hubungan intim dalam satu hari.

4. Nafsu besar,tenaga loyo
Kaum pria memang memiliki gairah yang besar untuk melakukan hubungan intim, namun tidak jarang pula mereka merasa tenaga loyo meskipun hasrat sangat menggebu - gebu. Hal ini terjadi biasanya karena pria mengidap penyakit diabetes, kelelahan dalam bekerja atau makan dulu sebelum melakukan hubungan intim

Lantas bagaimana solusinya ?? Sangatlah gampang untuk mendapatkan solusi masalah seksual pria, anda jangan merasa tabu dengan yang namanya masalah seksual. Bila anda tabu maka anda akan merasa malu untuk konsultasi dengan dokter atau pakar seksiologi.

Sekian info dari saya, jangan lupa berikan komentar, share,like dan berikan +1 agar saya saya terus semangat melakukan update artikel.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 comments:

Write comments
15 May 2016 at 19:29 delete

Biasa itu, penyakit laki-laki yang harus segera mendapatkan penanganan. Kalau tidak,,,?

Reply
avatar

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami