Sunday 15 February 2015

Foto Wanita Muslim Cantik Paling Kaya Didunia

Foto Wanita Muslim Cantik - Kecantikan dari wanita muslim berikut ini tidak kalah cantik dengan artis bollywod dan yang paling mengagumkan adalah wanita - wanita ini merupakan wanita muslimah terkaya di dunia. Siapa saja dia ?? Berikut ini beritanya.

1. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani


Seseorang banker, investor serta entrepreneur real estate merupakan pekerjaan dari Sheikha Hanadi yang saat ini jadi salah satu entrepreneur wanita tersukses dalam perekonomian Qatar. Dia juga jadi penasihat spesial bank Standard Chartered. Seolah kurang, Hanadi yaitu CEO dari proyek pengembangan Al Waab City Real Estate.

Hanadi saat ini juga tercatat juga sebagai wakil CEO dari group Nasser bin Khaled Al Thani & Sons. Sekalipun tidak pernah disibakkan oleh Hanadi, pundi-pundi kekayaan keluarga Thani meraih kian lebih USD 15 miliar (Rp 171, 1 triliun).


2. Ameerah Al Taweel

Ameerah Al Taweel


Puteri Arab Saudi sekaligus seseorang dermawan cantik bernama Ameera Al Taweel ini terlahir pada 6 November 1983 (30). Dia yaitu istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, anggota keluarga kerajaan Arab Saudi.

Al Waleed yang saat ini berumur 58 th. merupakan seseorang pelaku bisnis serta ada di posisi ke-26 dalam daftar wanita muslimpaling kaya didunia versus majalah Forbes dengan daftar kekayaan bersih kira-kira lebih USD 20-25 miliar (Rp 228, 2 – 285, 2 triliun). Dia saat ini juga sebagai salah satu manusia paling punya pengaruh di Arab. Sang Putri merupakan pendiri sekaligus yang memiliki Perusahaan Kingdom Holding.


3. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Si cantik Hajah Hafizah yaitu putri dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Sejak kecil Hafizah telah hidup bergelimang harta lantaran ayahnya pernah jadi manusia paling kaya didunia pada th. 1997 versus Forbes.

Bolkiah dijelaskan mempunyai mobil elegan Rolls-Royce yang dilapis emas 24 karat terkecuali mobilnya yang meraih 7. 000 buah. Dia juga mempunyai rumah paling besar didunia, dengan 1. 700 kamar. Untuk pernikahan Hafizah dengan YAM Pengeran Anak Haji Mohammad Ruzaini, Bolkiah ikhlas merogoh duit meraih USD 20 juta (Rp 228, 2 miliar).


4. Fathima Kulsum Zohar Godabari


Setelah sebelumnya di pimpin oleh seseorang Pangeran, saat ini Fathima Kulsum resmi jadi Ratu kerajaan Arab Saudi. Jadi salah satu anggota keluarga kerajaan paling kaya didunia, Fathima merupakan istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad.

Paras cantik menakjubkan Fathima pada awal mulanya tidak pernah ada yang tahu serta keindahan ragawinya senantiasa misterius dan tersembunyi. Tetapi saat ini wajah-wajah cantik Fathima pernah tersingkap di internet. Juga sebagai negara OPEC paling kaya, Arab Saudi kuasai 39% cadangan minyak OPEC. Dapat anda pikirkan begitu bergelimangnya kehidupan keuangan Fathima?












Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami