Monday, 10 August 2015

Penyebab Asam Urat dan Gejala Asam Urat



Penyebab asam urat - Bila anda termasuk orang yang tidak memperhatikan pola makan, sebaiknya segera ubah kebiasaan tersebut, karena hal itu dapat menjadikan anda terkena penyakit asam urat yang akan sangat susah untuk sembuhkan bila anda sudah terkena penyakit tersebut. Perlu anda pahami bila penyakit ini bisa menyerang siapa saja, pria, wanita, muda, remaja atau bahkan orang tua sekalipun.

Penyakit asam urat adalah suatu penyakit yang muncul akibat penumpukan zat purin dalam jumlah besar pada tubuh manusia. Memang dalam keadaan normal zat purin akan dikeluarkan dari dalam tubuh oleh ginjal, namun jika jumlahnya banyak maka ginjal akan bekerja ekstra keras dan bila hal ini terjadi dalam waktu lama maka ginjal akan rusak dan tidak mampu lagi mengeluarkan purin dari dalam tubuh. Akibatnya tentu saja purin tersebut akan menumpuk pada persendian manusia dan akan menjadikan sendi anda terlihat merah serta bengkak.

Rasa sakit pada tahap awal bila terkena peyankit ini adalah rasa nyeri yang belum begitu menyakitkan dan hanya terjadi dalam kurun waktu 1 hingga 3 hari saja. Namun hal ini akan bertambah parah bila sudah memasuki tahap 2, rasa nyeri akan terasa sakit sekali dan akan bertahan dalam kurun waktu 7 hari hingga 10 hari. Jika rasa nyeri ini muncul pada sendi manapun, maka dampaknya sendi anda akan terasa sangat susah untuk digerakan seperti biasanya.

Berkat kemajuan teknologi, kini telah tercipta sebuah obat asam urat yang sangat manjur serta mujarab. Produk yang saya maksudkan adalah obat asam urat herbal Alkaromah.

CIRI - CIRI GEJALA ASAM URAT

Pada bagian ini akan saya jelaskan apa saja yang menjadikan tanda gejala anda terkena asam urat. Berikut adalah gejala asam urat :

1. Sendi akan terasa nyeri, ngilu, Kesemutan, meradang bahkan mengalami pembengkakan

2. Di pagi hari setelah anda bangun tidur akan merasakan rasa ngilu di bagian sendi

3. Rasa nyeri tersebut akan muncul terus - menerus

4. Bila nyeri yang dirasakan sudah sangat menyakitkan, umumnya penderita akan susah untuk berjalan.

Untuk anda yang belum terkena asam urat, sebaiknya baca artikel dari saya mengenai mencegah asam urat agar tidak tinggi dan menjadi penyakit

Agar anda lebih memahami tentang gejala asam urat, sebaiknya anda rajin untuk memeriksakan diri ke dokter yang anda percaya atau bila diperlukan lakukanlah tes laboratorium untuk memeriksa kadar asam urat yang terdapat pada dalam tubuh anda.

BACA JUGA :


Pantangan makanan penderita asam urat

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami