Tuesday, 20 October 2015

Memutihkan Kulit Badan Ala Gadis Korea



Memutihkan Kulit Badan Ala Gadis Korea
Perempuan Korea benar2 terkenal berkulit putih natural dan halus. Rupa - rupany hal tersebut didukung oleh kebiasaan mereka dalam menyeleksi produk yang pantas untuk memelihara kulit, selain itu juga penerapan mereka dalam menjalani resep tradisi memutihkan kulit.

Memutihkan Kulit Badan Ala Gadis Korea faktanya juga diinginkan oleh wanita Indonesia, tdk sedikit dari mereka yang melakoni cara apapun agar kulit mereka menjadi selayaknya artis Korea yang didambakan. Nah apa aja rahasia artis Korea bisa cantik, berkulit putih bersih, apakah dengan menggunakan yang namanya obat pemutih badan, kosmetik kecantikan atau pun cara lainya ?? Baca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jawabanya.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang dijalani gadis Korea supaya berbadan putih serta tampil cantik

Memakai Tabir Surya
Korea bukanlah negara dengan cuaca panas yang luar biasa menyengat. Walaupun begitu wanita Korea tetap menghindari efek jelek sengatan sinar ultraviolet. Hal ini yang membuat mereka tdk pernah kelupaan mengenakan tabir surya, baik di wajah maupun di tubuh.

Andalkan Kecantikan Alis Alamiah
Tak hanya rambut, wanita Korea memiliki mahkota kedua, yaitu Alis. Itulah alasanya, cewe Korea tak pernah mau mencukur habis alisnya. Yang terjadi justru mereka menambah tebal alis dengan cara sulam alis.

Memakan Sayur - sayuran secara Teratur
Berapa banyak perempuan Korea yang Makan sayuran ??? Faktanya cewek Korea sangat sering  Mengonsumsi sayur - sayuran. Hal itu dikarenakan 90-100 persen menu makanan Korea ialah tumisan sayur, steam, ataupun daging panggang. Namun gorengan sangat jarang di konsumsi sebagai menu sehari-hari. Pasti lah pilihan itu bisa dipergunakan sebagai teknik memutihkan kulit tubuh. Makanan yang wajib ada di dalam tiap perjamuan adalah Kimchi. Makanan tersebut mengandung vitamin A, B1, B2, C, kalsium, zat besi, juga asam laktat yang terkandung di dalam Kimchi dapat menaikan daya tahan tubuh, mempersehat kulit, serta melancarkan pencernaan.

Mandi Sauna
Salah satu perawatan yang penting bagi gadis Korea yaitu mandi sauna. Mandi sauna diusahakan 5 menit menjelang ritual perawatan dimulai. Sauna berguna untuk membuka pori-pori kulit. Sehingga kotoran / racun di dalam kulit akan keluar bercampur dengan keringat.

Totok Wajah
Di Korea, para wanita sudah terbiasa melakukan facial. Karenanya, banyak di antara mereka begitu ke spa yang berniat melakukan perawatan totok wajah / totok aura.

Bersihkan Wajah
Meskipun acap kali ke spa untuk merawat badan, wanita Korea tak segan-segan pula utk membersihkan wajah meskipun dilakukan di rumah. Termasuk perawatan facial. Mereka memilih menggunakan spons halus ataupun handuk hangat untuk menghilangkan jerawat mau pun komedo.

Memijit Muka
Pada saat membersihkan muka menggunakan produk-produk perawatan kulit, lakukanlah pijatan mesra. Akan tetapi jangan hanya memijat sebentar. Lakukanlah seperti cewe Korea yang umumnya memijat selama 5 menit.

Sumbernya : http://blogseadanyaaja.blogspot.co.id/2015/10/memutihkan-kulit-badan-ala-wanita-korea.html

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami