Monday, 25 January 2016

Penyakit Hernia Serta Cara Mengobati Hernia



Penyakit Hernia Serta Cara Mengobati Hernia - Tak bisa dipungkiri lagi apabila seorang laki - laki mempunyai kewajiban untuk memberikan nafkah kepada keluarga, ia rela bekerja sepanjang hari tanpa henti hanya untuk satu tujuan, yaitu untuk memenuhu kebutuhan keluarganya.

Kerja dari yang hanya melibatkan otak hingga melibatkan fisik dilakukakanya untuk mendapatkan uang dan menyambung hidup. Akan tetapi hal tersebut akan berdampak buruk bagi kesehatanya, misalnya saja terkena penyakit hernia. Pria yang terus bekerja dan memaksakan staminanya akan sangat mudah untuk mengidap hernia. Agar lebih jelasnya simaklah ulasan singkat berikut ini.

Pengertian Hernia

Pengertian hernia ialah keluarnya tonjolan atau benjolan pada bagian sekitar perut, benjolan ini bisa keluar melalui lubang pada bagian otot perut yang paling lemah. Penderita akan merasakan rasa sakit yang tak tertahankan serta akan merasa tidak nyaman dengan adanya benjolan tersebut. Apabila anda melakukan periksa ke dokter, biasanya dokter akan meminta anda untuk melakukan operasi kecil agar sang dokter bisa membenahi otot perut anda yang bermasalah dan mengembalikanya pada posisi semula.

Faktor Penyebab Hernia

Ada banyak sekali faktor penyebab hernia pada pria, namun disini akan saya jelaskan beberapa saja yang sangat umum.

  • Faktor keturunan
  • Faktor Bertambahnya usia
  • Faktor pekerjaan ( Pekerja kasar )
  • Sering Mengejan dikala BAB

Gejala Terkena Penyakit Hernia

  • Pada bagian perut anda akan terasa nyeri
  • saat anda sedang batuk atau mengejan, pada bagian dalam perut seperti ada tekanan yang menimbulkan rasa sakit
  • Terdapat benjolan dengan ukuran yang variatif pada sekitar perut
  •  Gangguan pencernaan yang dibarengi dengan nyeri
  •  Disaat anda berbaring, benjolan tersebut akan hilang

Mencegah Terkena Hernia

Mencegah memang lebih baik dari pada mengobati, ada baiknya anda yang belum terkena hernia jangan menganggap diri anda tidak akan pernah terkena hernia karena penyakit ini bisa muncul kapan pun dan bisa menyerang siapapun. Untuk itu simak beberapa tips agar dibawah ini untuk mencegah terkena hernia.

  • Konsumsi makanan yang berserat
  • Jangan memaksakan diri dalam bekerja. Bila lela segeralah istirahat.
  • Olahraga yang teratur agar badan sehat dan stamina anda bertambah.
  • Berikan waktu yang cukup pada tubuh anda untuk tidur malam
  • Kurangi mengkonsumsi makanan yang miskin akan serat.


Cara Mudah Untuk Mengobati Hernia

Pada bagian ini sangat pas untuk anda yang sekarang ini sedang menderita turun berok ( hernia ) dan sedang mencari cara untuk mengobati hernia tersebut. Selain melakukan tindakan operasi medis, ternyata penyakit ini bisa disembuhkan dengan beberapa cara, diantaranya.

Menggunakan Celana Hernia Magnetik

Celana hernia magnetik terbuat dari bahan yang sangat halus serta pada bagian celana tersebut terdapat beberapa magnet. Kegunaan dari magnet tersebut ialah untuk mendorong benjolan masuk kedalam tanpa menimbulkan rasa sakit pada penggunanya.

 Kelebihan dari celana ini adalah pemakaianya yang terbeilang sangat mudah, bisa digunakan didalan celana dalam atau bisa juga digunakan pada bagian luar celana dalam.

Menggunakan Obat Hernia

Tentu banyak sekali merek - merek obat yang beredar dipasaran dan mempunyai khasiat untuk sembuhkan hernia. Namun saya rekomendasikan kepada anda untuk menggunakan sebuah produk obat herbal hernia Citrus Aurantium Compound. Produk ini import dari china dan sudah memiliki ijin BPOM di Indonesia.

 Obat Citrus Aurantium Compound terbuat dari bahan - bahan alami tanpa zat kimia, hal ini dikarenakan china tidak menyukai bahan kimia disaat mereka sedang meracik obat untuk menyembuhkan penyakit apapun. Produk ini sangat cocok untuk selera masyarakat indonesia yang lebih senang konsumsi obat herbal dari pada obat yang mengandung bahan kimia.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami