Sunday, 24 April 2016

4 posisi bercinta yang disukai wanita



4 posisi bercinta yang disukai wanita - Perempuan pada umumnya sedikit lebih rumit bila membahas mengenai seksual bia kita bandingkan dengan pria. Tidak hanya membutuhkan pemanasan sebelum bercinta, namun wanita juga butuh yang namanya kenyamanan agar ia bisa mendapatkan orgasme yang maksimal dan memuaskan. Jadi janganlah heran apabila wanita dalam persoalan seks, sangat ribet dalam menentukan posisi bercinta.

Kamu sebagai pria harus memahami posisi apa saja yang palling disukai oleh wanita dalam bercinta, tujuanya agar wanita kamu merasa sangat puas dan bahagia setelah ia behubungan intim denganmu. Berikut adalah beberapa gaya bercinta yang menjadi favorit wanita.

oh iya, untuk kamu yang sedang ingin bercinta namun pasangan sedang kurang bergairah, baca Obat perangsang wanita paling mujarab yang sering kali menjadi andalan pria dewasa.

4 posisi bercinta yang disukai wanita



  • Posisi Missionary
    Posisi ini menjadi kesukaan wanita karena alat vital pria bisa masuk kedalam miss v dengan maksimal. Selain itu, tatapan mata pria pada wanita saat melakukan hubungan intim, mampu menjadi sensasi tersendiri bagi wanita. Dengan posisi missionary, wanita akan lebih mudah untuk mendapatkan orgasme.


  • Posisi Doggy Style
    Dengan variasi gaya doggy style, pria bisa menyentuh bagian pinggul wanita. Bagian tubuh yang satu ini merupakan zona sensitif dan bisa memberikan sensasi yang luar biasa hebat untuk wanita. Selain itu dengan posisi ini, pria bisa mencium bagian punggun wanita dan tangan pria bisa bergerak nakal meremas-remas bagian payudara wanita.


  • Posisi Women on The Top
    Jika membahas posisi apa yang paling disukai wanita, maka posisi women on the top merupakan jawaban yang sangatlah tepat untuk dilakukan. Dengan menggunakan posisi ini, wanita bisa mengontrol segalanya, mulai dari kedalaman Mr.p hingga kecepatan pinggul wanita saat naik turun. Tidak ada salahnya sesekali anda melakukan posisi ini agar wanita anda merasa nyaman dan merasa memiliki kebebasan dalam bercinta.


  • Posisi Rear Entry
    Posisi yang satu ini hampir mirip dengan doggy style namu  bedanya pada posisi ini anda dan pasangaan harus berdiri. Dengan gaya bercinta berdiri ini, sangat memungkinkan wanita akan memperoleh orgasme 2x lipat lebih nikmat dari sebelumnya.

Itulah 4 posisi bercinta yang disukai wanita dan selamat mencoba 4 posisi tersebut. Kalau wanita kamu sedang tidak bergairah untuk bercinta, baca artikel penyebab wanita tidak bergairah dan solusinya.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami