Wednesday 10 January 2018

Memutihkan Kulit Wajah Pria Dengan Jeruk Nipis

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis - Tak hanya wanita yang menginginkan kulit wajah terlihat putih bersih, namun pria juga mendambakan hal tersebut. Tidak sedikit pria yang mengalami masalah pada kulit wajahnya seperti timbulnya noda hitam, kulit kusam dan jerawat. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu penampilan yang mengakibatkan berkurangnya rasa percaya diri. Untuk mendapatan kulit wajah yang putih memang diperlukan perawatan wajah, namun tak hanya dengan cara pemakaian krim wajah ataupun suntik pemutih, ada cara yang aman untuk dilakukan, yaitu cara memutihkan kulit wajah pria dengan jeruk nipis.

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis


Kandungan yang terdapat pada jeruk nipis di antaranya kalsium, fosfor, karbohidrat, mineral, zat besi, vitamin C, asam sitrat, asam sitrun, asam amino dan juga minyak astiri. Beberapa kandungan itulah yang bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah anda. Sedangkan untuk mencerahkan kulit wajah, kandungan AHA (alpha hydroxyl acids) dan vitamin C yang dimiliki oleh jeruk nipis umumnya merupakan bahan baku yang digunakan dalam pembuatan produk kecantikan pencerah wajah.

Selain itu, AHA juga memiliki peran untuk membuka pori-pori kulit agar kulit wajah dapat bernapas lebih bebas, lebih kenyal dan lebih elastis. Zat antioksidan dan vitamin C yang terdapat dalam jeruk nipis juga memiliki manfaat untuk mengangkat lapisan sel kulit mati di permukaan kulit dan juga memiliki fungsi untuk meregenerasi kulit wajah anda. Manfaat lain dari kandungan yang ada di dalam jeruk nipis adalah berfungsi untuk mengangkat komedo yang terdapat diarea hidung.

Dalam memanfaatkan jeruk nipis untuk memutihkan wajah pria dengan cara alami dan herbal, hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan cara mengoleskan perasan jeruk nipis ke area wajah dan leher selama kurang lebih 30 menit dan dapat dilakukan secara rutin setiap harinya, hanya dipagi hari atau di malam hari. Atau jika anda ingin mengkombinasikan dengan bahan lain untuk masker wajah juga bisa, berikut beberapa tipsnya :

1. Memutihkan Wajah Menggunakan Masker jeruk nipis dan madu
Caranya peras satu jeruk nipis besar dan tampung perasan air tersebut ke dalam sebuah wadah yang bersih lalu campurkan dengan 3 sendok makan madu. Oleskan campuran masker alami tersebut ke wajah dan leher yang sebelumnya sudah dibersihkan agar tidak ada bakteri yang menempel diwajah. Penggunaan masker kurang lebih 15-30 menit agar masker meresap ke dalam pori-pori wajah anda. Setelah itu bilas wajah dengan air dingin. Madu memang memiliki vitamin yang kaya akan nutrisi untuk kulit, sehingga tak hanya mencerahkan kulit secara alami, namun juga sangat membantu menjauhkan kulit dari jerawat. Jadi kombinasi jeruk nipis dan madu ini sangat baik untuk memutihkan kulit wajah pria secara alami.

2. Memutihkan Wajah Menggunakan Masker jeruk nipis dan putih telur
Caranya peras satu jeruk nipis ukuran sedang dan tempatkan air perasan jeruk ke wadah yang bersih, lalu campur air jeruk nipis tersebut dengan putih telur, kemudian kocok kedua bahan tersebut hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan campuran masker jeruk nipis dan putih telur pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelumnya. Diamkan selama beberapa saat kurang lebih 30 menit hingga masker mengering, lalu bilas dengan air hangat bersih. Kandungan putih telur membantu menyerap minyak yang berlebih pada wajah, mencerahkan wajah yang kusam, mengencangkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori pada wajah. Sehingga dengan mengkombinasikan ke dua bahan tersebut sebagai masker wajah tidak hanya mendapatkan kulit wajah yang putih bagi pria.

3. Memutihkan Wajah Menggunakan Masker jeruk nipis dan air cucian beras
Caranya cuci beras seperempat kilo dengan air bersih dan diaduk berulang kali. Kemudian campurkan air cucian beras dengan air perasan jeruk nipis, dan oleskan kombinasi dua bahan tersebut sebagai masker pada bagian wajah dan leher yang telah dibersihkan terlebih dahulu, diamkan kurang lebih 20 menit agar masker meresap melalui pori-pori, setelah itu barulah bilas dengan air bersih dan lakukan secara rutin seminggu tiga kali. Kandungan cucian air beras kurang lebih sekitar 80%  vitamin B1, 70% vitamin B3, 90% vitamin B6, 505 mangan (Mn), 50% Fosfor, 60% Zat Besi (Fe), 100% serat, dan asam lemak esensial. Kandungan tersebut mampu membantu memudarkan noda hitam pada kulit wajah, jadi dua kombinasi bahan tersebut mampu menjadikan kulit wajah pria menjadi putih bersih dan bebas dari noda hitam.
  
4. Memutihkan Wajah Menggunakan Masker jeruk nipis dan minyak zaitun
Caranya, siapkan beberapa sendok makan minyak zaitun asli yang telah dipanaskan dan campurkan dengan perasan satu buah jeruk nipis yang berukuran sedang dan aduk secara merata. Oleskan campuran minyak zaitun dan perasan jeruk nipis tadi pada wajah yang bersih. Diamkan selama beberapa menit, lalu anda dapat membilasnya hingga bersih. Lakukan minimal seminggu sekali. Kombinasi Jika minyak zaitun dengan jeruk nipis maka akan membuat wajah putih dan terbebas dari jerawat serta minyak berlebih, selain itu juga akan membuat kulit wajah halus bercahaya.

5. Memutihkan Wajah Menggunakan Masker jeruk dan susu
Caranya campurkan air perasan jeruk nipis berukuran sedang dengan 5 sendok makan susu bubuk (susu bubuk tanpa kandungan gula), tambahkan air secukupnya sambil diaduk untuk mendapatkan hasil masker yang pas, tidak terlalu encer. Sebelum dioleskan pada wajah, ada baiknya anda mencuci muka terlebih dahulu menggunakan air hangat agar pori-pori kulit pada wajah terbuka, setalah itu baru oleskan masker jeruk nipis dan susu pada wajah dan leher dan diamkan kurang lebih selama 20 menit, lalu bilas menggunakan air dingin. Dengan masker tersebut pria tak hanya mendapatkan kulit putih dari kandungan jeruk nipis namun juga akan mendapat manfaat dari susu yaitu  membuat kulit lebih sehat dan lembab.


Bila ingin memiliki kulit wajah yang putih, sehat, kenyal dan tidak ada keriput, anda bisa menggunakan krim Deoonard yang sudah dipercaya masyarakat Indonesia. Krim Deoonard terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan untuk merawat kesehatan kulit dan mencerahkan kulit di bagian wajah. Produk Deoonard tidak memiliki kandungan mercury, sehingga aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Anda tertarik menggunakan produk Deoonard ? Silahkan cari di toko online yang jual krim pemutih wajah terbaik dan aman dari Deoonard. Pastikan anda mendapatkan harga yang terbaik dari penjualnya.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami