Saturday, 7 June 2014

23 pelaku kriminal dibandung tertangkap



Berita kriminal - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kota bandung telah menangkap 23 tersangka kriminal dari 11 kasus pidana.Penangkapan ini dilakukan empat hari dengan kode Operasi Libas Lodaya 2014,Kasatresrkim mengatakan operasi ini akan berlangsung hingga 8 juni mendatang.

Operasi Libas Lodaya telah dimulai sejak tanggal 30 Mei,hebatnya baru beberapa hari operasi ini dijalankan,anggota kami berhasil membongkar 11 kasus pidana serta menangkap 23 pelakunya,ungkap Kapolrestabes kota bBandung Kombes Pol Mashudi.

Dari 11 kasus yang terungkap diantaranya kasus curanmor,kasus pencurian dengan kekerasan serta kasus penodongan dengan senjata tajam,yang paling menonjol adalah kasus penodongan karena sudah sangat meresahkan warga Bandung.

Polisi menyita barang bukti hasil tindakan kejahatan berupa 2 unit mobil,10 motor,barang elektroni,laptop. Sedangkan alat kejahatan yang disita berupa linggis,senjata tajam,dan puluhun kunci leter T.

Tersangka yang berhasil diringkus ini terancam pasal 362,363 serta 365 KUHP pidana dengan ancaman hukuman hingga 7 tahun kurungan penjara.Dengan tertangkapnya para pelaku,diharapkan tindak pidana dikota bandung bisa berkurang.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami