Tuesday, 12 August 2014

Gaji 2.4 JT / bulan, diberikan bank mandiri untuk lulusan SMA



Jakarta -PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) buka beberapa ratus lowongan untuk beberapa posisi dengan peletakan di lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi (Jabodetabek).

Dari lowongan yang di buka, satu diantaranya tawarkan jabatan juga sebagai teller dengan kwalifikasi pendidikan minimum lulusan SMU atau mungkin sederajat serta upah minimal Rp 2, 4 juta per bln.. Lowongan itu bisa dilamar melalui acara Jobfair yang diadakan Jobforcareer. com di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2014).

" Lowongannya 100 lebih, nyaris 200 lowongan untuk peletakan di Jabodetabek, " tutur satu diantara petugas perekrutan dari Bank Mandiri bernama Anto pada detikFinance di sela acara pameran kerja itu.

Anto menyampaikan, dari beberapa ratus lowongan itu, jabatan yang ada yaitu Coolection staff dengan bagian kerja juga sebagai petugas yang mengingatkan nasabah penerima kredit untuk membayar kewajibannya pas saat.

Jabatan yang lain yaitu Assistance Akun Executive serta paling akhir yaitu Kriya Mandiri. " Kriya mandiri itu kelak pekerjaannya juga sebagai teller. Kita letakkan di kantor-kantor cabang. Kelak penempatannya sesuai sama keperluan, namun masih lingkup Jabodetabek, " terang dia.

Dianya menyampaikan, lowongan yang di tawarkan ini cukup diminati banyak pelamar. " Buktinya baru jam 12. 00, yang simpan lamaran telah 100 orang. Kelak siang lebih ramai lagi, besok pasti juga semakin banyak lagi, " sebutnya.

Anto menyampaikan, bekerja di Bank Mandiri bisa jadi pengalaman kerja yang mengasyikkan dengan upah yang di tawarkan minimum Rp 2, 4 juta.

" Upah kita menawarkan minimum Rp 2, 4 juta. Itu untuk yang kalifikasi pendidikannya SMA sederajat serta umur optimal 25 th.. Bila SI pasti lebih tinggi lagi. Bila berkeinginan dapat segera datang membawa surat lamaran, " sebut dia.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami