Tuesday, 12 August 2014

Mobil dan Motor Terbakar Di Bintaro



Jakarta - Tiga mobil serta satu motor ikut serta kecelakaan di Bintaro Sektor VII, Tangerang Selatan. Momen ini ditambah dengan juga kebakaran hebat yang menimpa kendaraan itu. Suatu photo dramatis menggambar dahsyatnya peristiwa itu.

Dalam photo Syaiful Hidayat yang didapat dari rekannya pada pasangmata. com, Selasa (12/8/2014), terlihat api berkobar cukup hebat di mobil Honda Freed putih. Lidah api menjulur dari kap mesin sisi depan sampai bodi kiri serta kanan.

Mobil Avanza yang ada di dalam juga tidak luput dari api. Semua bodinya dilalap si Jago Merah sampai menyebabkan asap tidak tipis. Sesaat taksi yang ada di segi kanan Avanza cuma terserang sisi kiri saja.

Menurut saksi mata Efrizal, ledakan keras pernah terdengar tidak jauh dari tempat kecelakaan. Momen itu berlangsung seputar jam 12. 00 WIB. Ledakan keras itu memancing beberapa orang datang serta berkerumun. Pertolongan selekasnya diberikan pada beberapa korban. Ledakan serta terbakarnya tiga kendaraan itu dipicu kecelakaan jalan raya.

" Yang luka, cuma ingindara motor. Telah dibawa ke rumah sakit. Bila ingindara Freed serta Avanza sebelum saat api jadi membesar telah dievakuasi, bila sopir taksi aman. Taksi dia kan lagi parkir di dekat situ, jadi api menyambar saja, " papar engineering project perumahan di Bintaro ini.

Menurutnya kecelakaan itu dipicu dari Freed yang melaju kencang serta menabrak motor. Banyak warga berteriak, tetapi mobil terus melaju kencang, sampai pada akhirnya menabrak Avanza. Api yang memercik waktu Freed menyeret motor, disangka membakar tangki bensin serta meledak. Api lalu menyambar mobil.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami