Sunday 25 January 2015

Tips Membersihkan gigi kuning Secara Alami dan Cepat

Tips Membersihkan gigi kuning Secara Alami dan Cepat

Kamu selama ini sudah rutin menggosok gigi minimal 2x dalam sehari namunmasih saja memiliki gigi yang berwarna kuning, tentu saja hal ini akan menjadikan kamu tidak percaya diri saat kamu akan tersenyum dengan orang lain atau bahkan ingin tertawa di depan orang.




Bagi sebagian orang memiliki gigi yang berwarna kuning ini sangatlah mengganggu dan mereka rela melakukan apa saja agar gigi mereka menjadi putih, entah itu dengan obat pemutih gigi, periksa ke dokter gigi atau hal lainya.

Taukah kamu selama ini apa sih yang sebenarnya menjadi penyebab gigi kuning ?? Sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan gigi berubah warna menjadi kuning, disini saya hanya akan menjelaskan 3 faktor saja yang menjadikan gigi anda berwarna kuning.


FAKTOR PENYEBAB GIGI BERWARNA KUNING

Merokok
Selain merusak kesehatan ternyata rokok juga menjadi penyebab gigi berwarna kuning, hal ini disebabkan karena nikotin pada rokok yang menempel pada gigi tidak dibersihkan sesegera mungkin.
Minuman berenergi
Pada dasarnya minuman berenergi ini bersifat korosif, dimana kandungan zat kimia pada minuman bernergi dapat merusak dan mengikis gigi anda.

Jarang menyikat gigi
Tentu inilah menjadi penyebab utama kenapa gigi anda berwarna kuning, sisa makanan dan minuman yang anda konsumsi seharian pastinya akan tertinggal di dalam mulut bila anda jarang menyikat gigi. Kuman - kuman pada sisa makanan inilah yang nantinya akan merusak kesehatan gigi dan menghilangkan warna putih gigi anda.


CARA MEMUTIHKAN GIGI DENGAN MUDAH


Untuk anda yang memiliki gigi kuning dan ingin membersihkanya, anda bisa menggunakan obat pemutih gigi ampuh Whitening Care. Didalam obat ini terdapat kandungan buah stroberi dimana kegunaan dari zat tersebut untuk melunturkan warna kuning yang menempel pada gigi anda.




Selain itu produk ini juga mampu mencegah melindungi gigi berlubang, bila gigi berlubang anda tidak dijaga dan dirawat pastilah suatu saat nanti akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa hebatnya. Saya yakin pastinya anda tidak mau bila harus mengalami sakit gigi yang rasanya begitu luar biasa menyakitkan.

INFO LEBIH LANJUT : obat pemutih gigi white care




Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami