Friday 23 January 2015

Bambang Widjajanto di dampingi 60 kuasa hukum

Terkait dari kasus penangkapan Widjajanto, 60 kuasa hukum atau pengacara siap untuk mendampingi Bambang Widjajanto menjalani proses hukum yang terkait kasus pemalsuan keterangan saksi di sidang MK.




"Saat ini ada 60 kuasa hukum yang siap mendampingi BW dalam proses hukum yang akan dijalaninya, namun jumlah kuasa hukum kemungkinan akan bertambah" Ungkap kuasa hukum BW, Nursyahbani Katjasungkana di Mabel Polri.

Nursyahbani Katjasungkana juga mengatakan bahwa kuasa - kuasa hukum ini langsung ditunjuk oleh BW dan memiliki surat kuasa yang sah.

60 kuasa hukum ini menamai dirinya sebagai "Tim Kuasa Penyelamat KPK" . Langkah sekajutnya dari tim ini adalah mengajukan penangguhan penahanan bahkan praperadilan.

"Kalau besok pagi pak Bambang tidak juga di bebaskan, kami sebagai kuasa hukumnya akan mengajukan penangguhan penahanan, kalau perlu praperadilan sekalian" ujar Nursyahbani Katjasungkana.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami