Monday, 16 February 2015

Nekat Lawan Arah, Motor Bertabrakan Dengan Avanza


kecelakaan motor

Jakarta - Kecelakaan berlangsung di Jalan Karang Tengah, Cinere arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan melibatkan suatu mobil serta motor. Disangka motor melaju melawan arah serta ditabrak mobil yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah depan.

 " Awalannya motor lawan arah di samping kiri, dari arah berlawanan ada Avanza segera nabrak, " kata seseorang warga yang melintas di tempat Anjar Wahyu Utomo waktu dihubungi, Minggu (15/1/2015).

Anjar menyampaikan, kecelakaan itu berlangsung seputar jam 23. 00 WIB, tepatnya di depan SPBU Lebak Bulus III. Anjar kirim photo tabrakan itu ke pasangmata.com. Kendaraaan disebut yaitu Toyota Avanza B 1336 ZFA dengan Motor Yamaha Vega B 6279 SMD.

Menurut dia, motor yang disangka dikendarai seseorang pria itu terseret seputar 2-3 mtr. sampai berhenti menghantam suatu tiang di tepi jalan. Ingindara motor alami luka kronis disebabkan kecelakaan itu.

 " Korban luka kronis dibawa ke UGD RS. Fatmawati, " katanya.

Keadaan motor korban terlihat ringsek rusak kronis terlebih sisi depan serta ban. Sesaat mobil alami rusaknya pada segi depan samping kiri. Kecelakaan ini telah diakukan oleh pihak kepolisian.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami