Monday, 16 February 2015

Setelah Diperkosa, Motorpun Raib Dibawa Mantan Pujaan Hati


Diperkosa

Telah jatuh tertimpa tangga juga. Itulah ungkapan yang dapat melukiskan keadaan Risnawati (25) warga Griya Sukajadi Permai Kecamatan Sukajadi Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ini.

Pasalnya, sesudah disetubuhi bekas pacarnya Rianton (28), motor serta beberapa duit kepunyaannya jadi dibawa kabur.

Bukanlah itu saja, diapun ditinggal sendirian di semak belukar di Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. Pertolongan tidak kunjung ada, Risnawati sangat terpaksa jalan kaki menuju Polsek Rambutan untuk melaporkan kejadianitu, Sabtu 15 November 2014.

Menurutnya, musibah yang menimpanya berawal waktu Rianton mengajak dia jalan-jalan. Modusnya saat itu, Rianto menyebutkan itu juga sebagai pertemuan paling akhir karena dia ingin berhenti kerja dari pabrik BW yang beroperasi di sektor perlengkapan rumah tangga di lokasi KM 14 Kabupaten Banyuasin.

 " Dia kirim pesan SMS untuk mengajak jalan ke Jembatan Ampera, memakai motor saya, " kata Risnawati.

Sampai sampailah mereka di suatu semak dekat rimba di lokasi Rambutan. Ditempat gelap itu, mereka pernah. " Lalu waktu saya lengah, ditinggal demikian saja, serta motor saya dibawa, " kata dia.

Risnawati tidak menganggap bekas pacarnya dapat sejahat itu pada dia. Lantaran sepanjang mengenalnya, kata Risnawati, Rianton orang baik.

 " Motor saya dibawa kabur, beserta handphone serta duit Rp500 ribu yang kebetulan saya tempatkan didalam boks motor, " tukasnya.

Disamping itu, Kapolsek Rambutan Resort Kabupaten Banyuasin AKP Alfian Nasution menyampaikan, polisi bakal menindaklanjuti masalah yang dilaporkan itu.

 " Korban bakal kami antarkan kembali ke tempat tinggalnya di KM 14, sekalian kita bakal mendatangi pabrik tempat mereka bekerja untuk meminta data-data tentang pelaku. Bila telah bisa alamat terang, bakal kami kejar. Selama ini kita simpulkan juga sebagai masalah penggelapan, tetapi bakal diselidiki selanjutnya, " tuturnya

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami