Tuesday, 11 August 2015

Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Daun Sirsak



Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan tanaman apotik hidup, namun kekayaan ini seperti di sia - siakan karena kurangnya edukasi ke masyarakat akan tumbuhan jenis apa dapat digunakan untuk mengobati penyakit apa. Kali ini saya akan membahas mengenai daun sirsak yang dapat digunakan sebagai obat asam urat yang tentunya sangatlah mujarab.

Seperti yang telah saya bahas sebelumnya, bahwa penyakit asam urat ini diakibatkan oleh menumpuknya purin di dalam tubuh manusia. Kenapa purin bisa menumpuk ?? Hal itu dikarenakan organ ginjal manusia tidak mampu lagi mengeluarkan purin di dalam tubuh dan berujung pada terjadinya penumpukan purin di bagian sendi manusia.

"Daun Sirsak sudah terbukti sangat mujarab sebagai obat herbal asam urat dan pengobatan dengan cara ini sangat direkomendasikan oleh pakar kesehatan"

 

Mengolah Daun Sirsak Menjadi Obat Asam Urat

Diatas telah saya sebutkan bahwa daun sirsak ini sangatlah istimewa bila digunakan untuk mengobati asam urat yang selama ini menyiksa anda, lalu bagaimana cara pembuatan obat tersebut ??

Sediakanlah 5 lembar daun sirsak yang masih muda kemudian rebus daun tersebut selama 10 menit. Tuangkan kedalam gelas dan minumlah segera selagi hangat., jangan di campur dengan es batu ya. Lakukanlah hal ini 3x dalam sehari sampai kadar asam urat anda benar - benar sudah turun dan kembali normal.

Agar lebih mengetahui seberapa banyak kadar asam urat yang ada didalam tubuh kita, sebaiknya rutinlah melakukan cek laboratorium. Jangan lupa untuk tidak mengkonsumsi makanan yang menjadi pantangan makanan penderita asam urat. Sekian info dari saya, semoga artikel ini bermanfaat dna jangan lupa sebarkan artikel ini melalui akun media sosial yang anda miliki.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami