Monday, 12 October 2015

Cara Tradisional Untuk Memutihkan Badan



Cara Tradisional Untuk Memutihkan Badan

Taukah kamu  bahwa sesungguhnya mempunyai kulit tubuh yang putih serta bersih bisa menambah rasa percaya diri ?? Keadaan seperti ini lazimnya sangat dirasakan wanita diseluruh dunia, tidak hanya di Indonesia. Selain rambut, kulit badan bagi wanita semacam mahkota badan. Oleh sebab itu tidak aneh apabila banyak sekali perempuan yang rela menghamburkan tidak sedikit uang hanya untuk melakukan perawatan kulit supaya kulit mereka nampak jauh lebih indah dan juga halus.

Banyak cara dijalani wanita hanya untuk mendapat kulit yang ia mau, contohnya seperti perawatan ke dokter spesialis kecantikan, rajin ke salon serta terdapat pula yang memakai Cara Tradisional Untuk Memutihkan Badan. Masing - masing  perawatan yang digunakan, pasti terdapat kekurangan serta kelebihan yang berbeda dan khasiat yang berlainan pula. Pada artikel ini  kami akan mengupas triknya memperoleh kulit yang bersih, putih serta cemerlang. Bilamana anda tertarik dengan ulasan saya, ayo baca sampai selesai dan berikut inilah caranya.


CARA TRADISIONAL UNTUK MEMUTIHKAN BADAN


Obat pemutih Badan Wanita pertama Gunakan bengkoang

Bengkoang sudah semenjak zaman dahulu dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit, dimana salah satu khasiat bahan tradisional ini yaitu memutihkan kulit dari dalam.

Caranya:
Persiapkan buah bengkoang secukupnya aja. lalu kupas lalu cuci bersih bengkoang tersebut. kemudian haluskan dan lanjutkan dengan memerasnya hingga mendapatkan air berwarna putih. endapkan air itu semalaman, pagi harinya pergunakan sendapan sebagai masker kulit selama 1 jam.


Obat pemutih Badan Wanita kedua manfaatkan cucian beras

Apakah tiap harinya Kamu membuang air cucian beras? Bilamana hal ini betul, untuk itu mulai saat ini jangan dilakukan lagi. sebab sekarang air cucian beras telah terbukti bisa menjadikan kulit lebih putih serta bersih.
Sesungguhnya cucian beras sudah dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan sejak jaman dulu oleh para wanita Jepang. Akan tetapi baru saat ini orang Indonesia mengetahui perawatan tersebut.

Caranya:
Mula-mula persiapkan air bekas cucian beras Satu liter. Endapkan air tersebut selama Dua malam. Buang air bening yang terdapat dibagian atas endapan, setelah itu gunakan endapan yang berwarna putih sebagai masker selama Satu hingga dua jam. Terakhir cuci dengan menggunakan air hangat sampai bersih.


Obat pemutih Badan Wanita ketiga Pergunakan tomat

Tomat dikenal sebagai sayuran yang kaya vitamins C lumayan tinggi. kandungan vitamins C itulah yang menyebabkan tomat benar-benar berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh. malahan pemakaian secara rutin, tomat pun berkhasiat sebagai mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit yang baru.

Caranya:
Haluskan buah tomat segar secukupnya saja. lalu gunakan buah tomat yang tadi dihaluskan tersebut sebagai masker setelah mandi. Diamkan kira - kira Setengah jam ataupun hingga kering, lalu bilas bersih dengan memakai air dingin.


Obat pemutih Badan Wanita ke empat pergunakan Minyak zaitun

Cara memutihkan tubuh berikutnya adalah dengan minyak zaitun. Minyak yang berasal wilayah Timur Tengah ini telah dikenal semenjak zaman Ratu Cleopatra sebagai bahan dasar tradisional yang luar biasa berguna untuk merawat kecantikan kulit, dimana diantaranya dapat membuat kulit nampak lebih putih alami.

Caranya:
Campurkan minyak zaitun dengan madu maupun lemon (boleh pula dengan bahan alami diatas). Lalu oleskan campuran itu setelah mandi keseluruh bagian tubuh dengan merata. Diamkan sampai kering setelah itu bilas dengan memakai air dingin hingga bersih.

Itulah sejumlah Cara Tradisional Untuk Memutihkan Badan supaya hasilnya maximal, kami sarankan utk tetap menjaga kebersihan kulit tubuh. mengingat kotoran yang menempel pada tubuh juga dapat mengakibatkan kulit terlihat hitam dan bahkan sangat beresiko terkena gangguan.




Informasi ini diambil dari : Cara Alami Untuk Memutihkan Badan

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami