Saturday, 27 February 2016

Bahaya Bila Salah Memilih Bra



MEMBELI bra tidak dapat sembarangan atau hanya bertolak pada warna atau bentuknya yang beda. Karena, salah memilih kutang dapat berdampak buruk untuk kesehatan.

Anda harus memilih2x bra yang sesuai secara ukuran payudara. Karena, cela memakai bra bisa menerbitkan 7 masalah kesehatan dibawah ini.

1. Bra dapat menawan postur tubuh dan gaya Anda. Bra yang bukan pas bisa membuat Kamu membungkuk dan menekuk bahu, sehingga menyebabkan masalah perawakan badan.

2. Salah mengenakan bra juga bisa menyulut memar di daerah sekitar tulang rusuk dan otot bagian dada. Hal itu dapat mengakibatkan wanita rumit bernapas.

3. Jika terjumpa ruam di kulit bahu tanpa sebab, maka Dikau harus berpikir itu dikarenakan oleh salah memakai dalaman. Ruam pada sekitar bahu juga dapat menyebabkan luka jamur.

4. Bra yang tidak pas gagal menyokong payudara, sehingga terdapat tuntutan berlebih pada otot sosial dan punggung. Hal tersebut membatasi aliran darah di kepala dan otot sosial tegang, sehingga menyebabkan perih kepala.

5. Salah menggunakan bra tidak hanya menyekat sirkulasi darah, tapi pula menyebabkan ketegangan otot. Sesuatu ini akan menimbulkan mereguk nyeri di punggung, sosial dan bahu.

6. Pernahkah Anda berpikir bahwa khilaf memakai bra menyebabkan seloroh pencernaan dan iritasi usus besar? Salah memakai kutang dapat memberikan tekanan di diafragma yang mengarah di masalah pencernaan.

7. Apakah Anda sering mengalami sakit lengan? Jika iya, oleh karena itu kemungkinan besar Anda cela memakai bra. Penelitian sudah menunjukkan bahwa kompresi otot dada akibat tali dalaman yang tidak pas, bisa menyebabkan masalah sirkulasi, menerbitkan nyeri lengan dan saraf terjepit di leher. Demikian sebagaimana dikutip Thehealthsite, Selasa (23/2/2016).

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami