Saturday, 27 February 2016

Perbedaan Disfungsi Ereksi Dengan Impotensi



Perbedaan Disfungsi Ereksi Dengan Impotensi -  BANYAK orang kerap keliru mengartikan masalah disfungsi ereksi. Yuk kenali kian lanjut arti sesungguhnya!

Dokter Spesialis Urologi dr Nouval SpU, PhD, FICS, FACS menjelaskan, disfungsi ereksi ialah ketidakmampuan seorang pria mengasaskan ereksi dalam seksual performance.

"Disfungsi ereksi disebabkan sebab rusaknya jaringan erektil dalam bagian Mr P. Jadi aliran darah tidak teratur, akibatnya Mr P bukan keras saat ereksi, " terangnya saat seminar 'Penanganan Disfungsi Ereksi dengan Jalan Suara' di Hotel Biang Pan Pacific, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Februari 2016.

Pria secara disfungsi ereksi, tambah dr Nouval akan mengalami seloroh berat, dimana ia bukan bisa mulai ereksi. Terutama, ia pun sempat menanggung gangguan ringan, yaitu tidak berhasil mempertahankan ereksi di pusat berhubungan seks.

"Dulu sebutan disfungsi ereksi populer beserta sebutan impotensi. Tapi saat ini kesannya terlalu ekstrem, olehkarena itu sifatnya masih bisa dipulihkan, " imbuhnya.

Dokter yang praktik di RS Premier Jatinegara itu melanjutkan, seluruh pria produksi harus was-was terhadap masalah disfungsi ereksi. Apalagi dengan pola muncul yang tidak teratur, menyebabkan tingginya prevalensi masalah perwira dewasa ini.

"Diperkirakan tahun 2025 bakal ada 322 juta laki-laki menderita disfungsi ereksi. Kita harus mencegahnya dari sekarang, " ujarnya.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami