Saturday, 27 February 2016

Trik Jitu Membuat Wanita Cepat Basah

Perangsang Wanita

Trik Jitu Membuat Wanita Cepat Basah - PRIA harus menjadikan pasangan wanita mereka “Basah” atau dalam istilah medis terlubrikasi. Lubrikasi vaginal diperlukan untuk melicinkan penetrasi, jadi pasangan nyaman saat bergumul. Ini dilakukan dengan meluluskan beberapa rangsangan saat foreplay.

Namun, ada kesalahpahaman biasa oleh pria terhadap perempuan. Menurut Wendy Strgar, pereka 'Love that Works: A Guide to Enduring Intimacy' kesalahpahaman itu seperti sangkaan bahwa wanita bisa jadi “basah” secepat pria ejakulasi.

"Ada kesalahpahaman di mana wanita dianggap sama secara pria, mudah terangsang & bergairah. Padahal, sekalipun perempuan sudah ‘basah’, tidak selamanya berarti dia siap dipenetrasi. Gairah wanita bisa disebut bermula dari otak, oleh karena itu pria mesti pandai menyusun mood pasangannya, " terbuka Strgar.

Seperti dilansir daripada Askmen, Kamis (25/2/2016), tersedia beberapa trik sederhana yang dapat dilakukan para teman hidup agar istri mereka kian bergairah dan siap order penetrasi.

Mengobrol dengannya

Berbincang adalah hal yang berarti untuk suatu hubungan. Membahas tentang kehidupan seks amat menyehatkan. Bila pasangan sudah terang-terangan menyatakan apa yang diinginkan saat berhubungan intim, itu artinya ia telah nyaman.

Jangan takut akan keindahan tubuhnya

Ketika Anda mengetes menyentuh istri, tapi dia menunjukkan respons yang bertentangan, jangan lantas ragu kemudian berhenti. Tanyakan apa yang dia inginkan agar membuatnya nyaman. Ketika pasangan sudah biasa terbuka, Anda bisa mengeksplor tubuhnya tanpa rasa risau.

Lakukan kontak mata

Secara kontak mata, keintiman hendak terbangun. Tak heran sesuatu sederhana ini bisa menjadikan libido wanita meningkat.

Variasikan kecepatan penetrasi

Variasikan kecepatan penetrasi Anda secara bukan langsung bisa mendongkrak ingatan istri. Variasi seperti tersebut boleh saja dilakukan, namun jangan terlalu lama.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami