Saturday, 27 February 2016

8 Makanan Untuk Mencegah Kanker Payudara



8 Makanan Untuk Mencegah Kanker Payudara - KANKER payudara merupakan penyakit mematikan, tetapi tak berarti penyakit yang satu ini tidak bisa disembuhkan. Ada banyak cara untuk mencegah kanker yang jadi momok wanita ini.

Satu diantara dengan mengonsumsi makanan-makanan makmur. Sekiranya, ada 8 santapan super yang dapat menekan pertumbuhan kanker payudara.

Kacang

Kacang merupakan salah satu sumber vitamin E, sama halnya seperti kedelai, mentega almond, dan melukut. Vitamin E larut pada lemak dan membantu menghindarkan tubuh dari kanker payudara. Bahkan, vitamin ini pula membantu melindungi tubuh daripada penyakit jantung, diabetes & arthritis.

Brokoli

Sayuran itu juga dikenal sebagai sayuran super, karena kaya sekali akan serat, kalsium dan vitamin C, sehingga penting untuk mengancurkan kanker. Brokoli mengandung banyak secara phytochemical yang dapat dijadikan sebagai antioksidan.

Bawang putih

Meskipun aroma bawang putih menyebabkan Anda tidak bernafsu memakannya, tetapi ramuan alami mengandung allicin yang menolak kanker. Selain itu, bahan-bahan kimia alami ini juga sangat bagus untuk mengurangi setiap peradangan.

Kurkuma atau Kunyit

Kunyit adalah rempah-rempah yang baik sebagai media penyembuhan. Bahan alami aktif di kunyit yang disebut kurkumin, berperan sebagai anti-peradangan serta antioksidan.

Labu

Labu terdapat tinggi serat dan ringan kalori, sehingga ramah untuk menu diet. Selain tersebut, labu juga dibungkus beserta vitamin C, vitamin E, kalium dan magnesium. Akan tetapi, yang terpenting labu berisi karotenoid, di mana perut ini dikenal dapat meredakan risiko kanker. Bahkan, sebab karotenoid, makan labu pula dapat mengurangi risiko terbentur penyakit jantung dan katarak.

Berri

Buah jenis berri dikemas dengan nutrisi vitamin C dan mengandung antioksidan. Untuk diketahui, antioksidan sebagai bagian penting dari penguasaan kanker.

Anggur

Anggur menyimpangkan efektif bila dimakan rapi kulitnya, karena mengandung resveratrol. Zat alami ini dibuat oleh tanaman untuk menentang bakteri. Selain itu, resveratrol juga telah terbukti mempunyai potensi untuk benar-benar menendang sel-sel kanker di tali payudara.

Lemon

Kulit lemon mengandung terpen yang bisa berperan sebagai pembersih wajar pada berbagai produk. Namun, fungsi paling penting daripada terpen adalah dapat menekan kanker payudara. Kulit ekses ini juga mengandung flavonoid yang menghentikan pembelahan petak kanker. Demikian sebagaimana dikutip dari Hugrygowhere

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami