Monday, 7 July 2014

gejala asam urat


Gejala asam urat - Asam urat adalah penyakit yang paling sering menyerang manusia, terutama manusia yang sudah berumur sekitar 50 tahun keatas.Obat asam urat -  Penyebab manusia terkena asam urat tak lain adalah terlalu sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin. Purin yang telah masuk kedalan tubuh manusia akan diolah menjadi asam urat oleh ginjal, namun bila mengkonsumsinya secara berlebihan ginjal pun tak sanggup mengeluarkan dan menyebabkan penumpukan Kristal asam urat pada bagian sendi. Hal ini menyebabkan sendi akan sering merasa nyeri, peradangan bahkan membengkak.

Bila anda tidak mengetahui tentang purin, maka akan saya jelaskan apa itu purin. Purin merupakan zat yang ada pada setiap bahan makanan yang sumbernya dari badan makhluk hidup seperti, sapi,kambing,ayam dan lainya. Tidak hanya hewan saja, namun purin juga terdapat di buah dan sayuran. Nah bila kita memakanya, maka purin tersebut akan pindah ke tubuh manusia. Jadi bagi anda yang sudah berusia 50 tahun, kurangilah konsumsi makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan serta tingkatkan olah raga anda atau anda bisa mengobati dengan obat asam urat mujarab.

GEJALA ASAM URAT

Pada bagian ini saya akan membahas gejala asam urat, jadi sebaiknya anda terus membaca artikel ini agar terhindar dari asam urat. Tanda dari gejala penyakit asam urat sendiri ada 3, yaitu :

Tahap awal
Pada tahap awal ini biasanya disebut tahap artitis gout arkut (peradangan asam urat akut). Pada tahap pertama ini anda akan mendapatkan serangan  artitis namun serangan ini akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu 5 sampai 7 hari. Di tahap pertama ini biasanya banyak manusia yang meremehkan karena rasa nyeri yang tadi ada, hilang dengan sendirinya.

Tahap kedua
Setelah anda melewati tahap pertama, maka tahap kedua ini disebut artitis gout akut intermiten, anda akan merasakan  kambuhnya rasa nyeri yang semakin sering dan rasa nyeri tersebut akan lumayan lama hilangnya. Selain itu anda juga akan merasa semakin banyak rasa nyeri yang ada di tubuh anda, seperti jari jempol kaki, pergelangan tangan dan bagian tubuh lainya.

Tahap ketiga 
Tahap ini merupakan tahapan yang terparah, karena sekitar 10 tahun anda akan masuk ke tahap tiga ini. Pada tahap ini akan muncul benjolan – benjolan yang ukuranya lumayan besar pada sendi yang telah terkena asam urat. Benjolan tersebut sangatlah keras dan susah sekali disembuhkan, jadi segeralah obati asam urat anda saat berada ditahap pertama

Agar anda lebih berhati - hati terhadap asam urat,lebih baik baca juga artikel mengenai penyebab asam urat.

Artikel lainya :

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami