Thursday 3 July 2014

Penyebab diabetes




Penyebab diabetes – Salam sejahtera bagi semua yang membaca artikel ini dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi anda yang sedang menjalankan. Pada hari ini saya akan menyampaikan mengenai penyebab dari terkena diabetes yang mematikan ini serta obat diabetes yang dapat anda gunakan untuk mengontrol kadar gula dalam tubuh.

Diabetes atau gula darah merupakan penyakit yang sering menyerang manusia,hampir semua orang mempunyai masalah dengan yang namanya diabetes. Penyakit diabetes biasanya menyerang manusia yang berumur lebih dari 40 tahun, namun saat ini anak – anak dan remaja juga tidak jarang terkena diabetes.
Penyakit gula darah istilah lain dari diabetes, umumnya hanya menyerang kaum pria saja. Namun saat ini ditemukan beberapa kasus dimana wanita juga sering terkena diabetes. Jadi bagi anda yang wanita jangan merasa aman dulu ya dari diabetes ini.
Penyebab dari diabetes sendiri dikarenakan kandungan gula di dalam tubuh yang terlalu tinggi serta menumpuk sehingga pancreas menghasilkan zat insulin yang berlebihan. Bila kadar gula dalam tubuh sudah tinggi, sebaiknya anda menggunakan  obat tradisional diabetes seperti tanaman brotowali,pare serta tanaman merambat.
Memang tanaman tersebut rasanya amat sangat tidak enak namun dengan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menurunkan kadar gula dalam tubuh, mau tidak mau sebaiknya anda selalu mengkonsumsi makanan tersebut agar penyakit diabetes anda hilang.
Gejala diabetes sangat mudah untuk dikenali, agar anda lebih tahu mengenai gejala diabetes silahkan simak ulasan saya berikut ini. 

  • Sering Buang Air Kecil Jumlah glukosa yang terlalu tinggi dalam sirkulasi darah, menjadikan ginjal bekerja keras untuk mengurangi glukosa tersebut. Glukosa yang berhasil dibuang oleh ginjal, akan keluar dari tubuh manusia melalui air kenci
  • Tubuh mudah lelah. Pada tubuh yang normal semua glukosa akan diolah oleh pancreas untuk menjadi energy, namun bila anda terkena diabetes semua glukosa akan dihancurkan oleh ginjal dan menyebabkan tidak ada glukosa yang diubah menjadi energy untuk tubuh manusia.

Sekian ulasan saya mengenai penyebab diabetes serta cara mengobati diabetes,semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami