Tuesday, 30 December 2014

keluarga pingsan saat jenazah korban AirAsia ditemukan

Seseorang anggota keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 pingsan waktu melihat siaran salah satu tv yang menayangkan penemuan jenazah di lautan disangka penumpang, di Crisis Centre AirAsia di Bandara Juanda Surabaya.



Berdasar pada pantauan, Selasa (30/12/2014), petugas PMI segera mengevakuasi korban pingsan memakai tandu menuju Posko Antemortem Polda Jawa Timur. Tempat pos ada sekira 50 mtr. dari Posko Crisis Center AirAsia.

Keluarga penumpang yang pingan berumur sekira 50 tahunan, memakai pakaian putih, serta berkacamata. Dia disangka tidak kuasa melihat jasad yang diketemukan di dalam lautan itu.

Seperti di beritakan, Tim SAR sukses temukan serpihan yang disangka kuat datang dari tubuh pesawat AirAsia yang hilang kontak mulai sejak Minggu 28 Desember pagi. Diluar itu, tim juga temukan beberapa jenazah mengapung di lautan.

Pesawat type Airbus A320-200 itu hilang kontak waktu dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura. Di dalamnya ada 155 penumpang serta tujuh kru.

berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami