Friday, 23 January 2015

Bambang Widjajanto di tangkap polisi

Bambang Widjajanto merupakan wakil ketua Komisi pemberantasan korupsi (KPK) hari ini di tangkap polisi saat setelah mengantarkan anaknya sekolah. Saat di tangkap ia hanya menggunakan pecis, baju dan sarung, dalam kondisi pakaian yang seperti itu dia di borgol dan dipaksa ikut ke Mabes Polri.





Menurut Breskrim Mabes Polri penangkapan Bambang berawal dari salah satu laporan  Politikus PDIP  H. Sugianto Sabran yang merupakan anggota DPR dan juga mantan suami dari
Ussy Sulistyowati. Bambang dilaporkan tanggal 15 januari 2015 dan hari ini dia resmi ditahan di Mabes Polri.

Penangkapan ini terkait dari kasus sengketa pilkada pada tahun 2010 di Pangkalan Mbun kota waringin barat, Kalimantan tengah. Kata Rikwanto (KAROPENMAS MABESPOLRI) saat itu Bambang widjajanto merupakan kuasa hukum dari lawanya H. Sugaianto Sabran, yaitu Ujang Iskandar. Diduga pada kasus tersebut Bambang Widjajanto menyuruh saksi untuk memberi keterangan palsu di persidangan dalam kasus sengketa pilkada di kota waringin.




berita kita

About berita kita

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami